Ahmad Dhani Jatuh Sakit, karena Pindah Rutan atau Stres?

Regina Novanda - INSERTLIVE
Senin, 11 Feb 2019 20:52 WIB
Ahmad Dhani Jatuh Sakit, karena Pindah Rutan atau Stres?
Jakarta, Insertlive - Ahmad Dhani kini mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Baru-baru ini, beredar kabar jika pentolan Dewa 19 tengah jatuh sakit. Baru sekitar dua pekan tidur di hotel prodeo, Dhani tampaknya sudah mulai stres hingga kondisi kesehatan yang menurun.

Seperti diberitakan Detik.com, Mulan Jameela bahkan rela terbang langsung ke Surabaya untuk menemui sang suami. Pagi-pagi, ibunda dari Shafeea itu mendatangi Rutan Medaeng untuk memastikan kondisi kesehatan Dhani.

Ahmad DhaniFoto: Daaris Nurrachmah
Ahmad Dhani
"Ini Mulan langsung dengar itu, langsung tadi pagi dia jalan. Mau nengok, dia terbang ke sana," ujar Lieus Sungkharisma selaku juru bicara Dhani, Senin (11/2).

Beban pikiran Dhani yang bertubi seolah terkonfirmasi dari surat terbuka yang ia tulis langsung dari dalam Rutan Madaeng. Bapak empat anak ini ingin menegaskan jika hukuman penjara yang dijalaninya sekarang bukan karena vonis kasus ujaran kebencian yang dikeluarkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Selama 14 hari ini telah terjadi salah persepsi soal pemberitaan Ahmad Dhani di Penjara. Perlu saya luruskan kembali, Bahwa saya, Ahmad Dhani tidak di penjara karena menjalani VONIS 1,5 TAHUN," tulis Dhani.

"Saya, Ahmad Dhani Ter PENJARA karena PENETAPAN PENGADILAN TINGGI YANG MENETAPKAN SAYA DI PENJARA 30 HARI. Tolong ini diGARIS BAWAHI," sambungnya menerangkan.

Pernyataan Ahmad Dhani ini karena bos Republik Cinta Managemen itu masih dalam proses mengajukan banding di Pengandilan Tinggi DKI Jakarta Selatan. Maka dari itu, Dhani sangat menyayangkan hingga menyebut pemindahannya ke Rutan Madaeng sebagai sesuatu yang tak lazim.



[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER