Nangis 'Kangen', Mulan Jameela Disinggung Tabrakan Maut

Regina Novanda - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 10:25 WIB
Menangis saat menyayanyikan lagu Kangen, Mulan Jameela malah disinggung soal tabrakan maut oleh Dul pada 2013 lalu.
Jakarta, Insertlive - Mulan Jameela terlihat tak kuasa menahan air matanya saat menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani, Kangen.  Mulan memang terlihat sangat terpukul dengan vonis 1,5 tahun penjara pada Dhani dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Video Mulan menangis saat nyanyi lagu Kangen itu pun menjadi viral. Tak sedikit yang mengomentari sikap Mulan yang dianggap terlalu berlebihan. Seperti seorang netizen yang mengaku sebagai kerabat dari korban tabrakan maut oleh Dul beberapa tahun lalu.

Mulan Jameela - Ahmad DhaniFoto: Instagram/ahmaddhaniprast
Mulan Jameela - Ahmad Dhani

"Suruh si Mulan nyanyi juga untuk keponakan gw yg meninggal ditabrak si Dul!!! Bisa nggak?? Anak-anak nanyain bapaknya tiap hari?? Umur anak2 dia masih batita?? Anak2 keponakan gw yg masih pantas nanyain di mana dan kapan bapaknya pulang!!!" kicau akun @PersRini di Twitter.


Sindiran dari akun tersebut ternyata turut dikomentari oleh netizen lainnya. "Ya maksudnya si ibu ga usah lebay kan cuma masuk bui dari pada ponakan ayahnya meninggal yg tiap hari cari ayahnya," tulis akun nuunalula.

"Lah gw bingung kenapa Mulan yg kena? Emang Dul anaknya sapee?? Ke @maiaestiantyreal atuhlah, kan udh jd org kaya," sindir akun @novi.ovanhima.

Sekadar menilik kisah, Dul Jaelani pernah terlibat kecelakaan maut atas mobil yang ia kendarai di Tol Jogorawi pada 2013 silam. Atas kejadian ini, tujuh orang meninggal dunia dan delapan orang luka berat. Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun bertanggung jawab atas para korban.

[Gambas:Video Insertlive]


(ren/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER