Gantikan Ahmad Dhani di Konser, Ari Lasso: Dul Deg-degan

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 06 Feb 2019 19:05 WIB
Gantikan Ahmad Dhani di Konser, Ari Lasso: Dul Deg-degan
Jakarta, Insertlive - Grup musik ternama, Dewa 19, baru saja menggelar sebuah konser reuni bertajuk Dewa 19 Reunion Live In Malaysia. Konser yang berlangsung pada Sabtu (2/2) itu berlangsung penuh pilu karena ketidakhadiran sosok Ahmad Dhani.

Absennya Dhani itu pun digantikan oleh putra bungsunya, Dul Jaelani. Musisi Ari Lasso yang juga mengisi konser tersebut mengatakan jika Dul sempat cemas karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlatih menggantikan Dhani.

Ari LassoFoto: Marianus Harmita
Ari Lasso
"Udah tenang aja Dul, santai aja lah Dul main sebaik-sebaiknya. Tapi dia 'om aku deg-degan, dingin semua' udah tenang aja , salah itu orang akan menganggap itu wajar karena dia waktu persiapannya pendek," ucap Ari di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Konser Dewa 19 Reunion Live In Malaysia berjalan dengan tangisan dari anak-anak Dhani, Al dan Dul. Terlebih ketika Ari membawakan lagu Hadapi Dengan Senyuman yang didedikasikan untuk Dhani. Al dan Dul tak dapat menyembukan kesedihannya lantaran sang ayah harus mendekam di penjara, karena kasus ujaran kebencian.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER