Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Langsung Tur 6 Kota Bareng Dewa 19

Reza - INSERTLIVE
Rabu, 15 Jan 2020 17:00 WIB
Dewa 19 akan tur 6 kota dalam konser bertajuk, 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020.
Jakarta, Insertlive - Ahmad Dhani menepati janjinya untuk aktif di dunia musik setelah bebas dari penjara. Untuk merayakan 20 tahun album Bintang Lima Dewa 19, Ahmad Dhani akan melakukan sejumlah tur bersama Once Mekel dan Dul Jaelani dalam konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020.

Saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1), Ahmad Dhani mengaku rangkaian agenda kali ini bukanlah ajang untuk kembalinya Dewa 19.

"Sebenernya saya nggak pernah nggak comeback ya, kalau Dewa dari dulu ya selalu nerima tawaran untuk manggung. Nggak pernah nggak menerima, cuma kan 2019 saya berhalangan diganti oleh Dul," ujar Ahmad Dhani.


Dewa 19 Akan Jalani Tur 6 Kota Bersama Once Mekel & Dul JaelaniFoto: Reza

Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa tur yang dilakukan Dewa 19 bukanlah reuni. Lebih lanjut, Dhani mengungkapkan bahwa dirinya senang karena bisa kembali bermusik dengan Once Mekel.

"Bukan reuni ya, Dewa itu adalah band yang anggotanya ngetop semua, Once ini termasuk solois termahal juga dia," kata Ahmad Dhani.

Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul, merasa antusias bisa satu panggung bersama Dewa 19. Dul mengaku sangat mengidolakan band asuhan Ahmad Dhani itu sedari kecil.

"Cuma saya kan bukan sekedar member Dewa, saya kan Baladewa juga, Baladewa sejati yang sekarang grogi berdiri di samping para idola saya, perasaannya sih bangga banget," ungkap Dul.

Dalam agenda turnya di 2020, Dewa 19 akan menyambangi 6 kota. Bandung (15 Februari), Yogyakarta (22 Februari), Surabaya (14 Maret), Banjarmasin (21 Maret), Balikpapan (25 Maret), dan Makassar (3 April) menjadi kota pilihan yang didatangi band yang dipimpin Ahmad Dhani tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER