Dipindah ke Surabaya, Ahmad Dhani Didampingi Keluarga

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 11:01 WIB
Dipindah ke Surabaya, Ahmad Dhani Didampingi Keluarga
Jakarta, Insertlive - Ahmad Dhani resmi dibawa ke Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/2) pagi ini, dari Rutan Cipingang. Dipidahkannya Ahmad Dhani guna menjalani persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik yang ia lakukan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Ahamd DhaniFoto: Agasa Harcis
Ahamd Dhani

"Dari Rutan (Cipinang) jam 03.00 WIB pagi," kata pengacara Ahmad Dhani, Herdarsam Marantoko, dilansir dari Detik.com

Selain tim pengacara, keberangkatan Ahmad Dhani ke Surabaya juga akan didampingi oleh keluarganya. Ia akan berangkat ke Surabaya dengan menggunakan pesawat. Jadwal keberangkatan disebut-sebut pukul 04.30 WIB.

Di Surabaya, Ahamad Dhani akan menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik yang rencananya digelar pada pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Surabaya. Kasus ini bermula ketika Ahmad Dhani hendak menghadiri acara deklarasi tagar 2019 Ganti Presiden di Surabaya. Pada saat itu ia dihadang oleh massa cinta NKRI. Saat terjadi penghadangan itu, Dhani membuat sebuah vlog dan mengatakan para penghadangnya dengan sebutan 'idiot'.

Ahmad Dhani sendiri kini sedang menjalani hukuman tahanan 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian yang ia lakukan di media sosial Twitter pada tahun 2017 silam.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/ren)
KOMENTAR
POPULER