Konser Dewa 19 Tanpa Ahmad Dhani, Tangisan Al & Dul Pecah

agn - INSERTLIVE
Minggu, 03 Feb 2019 09:31 WIB
Konser Dewa 19 Tanpa Ahmad Dhani, Tangisan Al & Dul Pecah
Jakarta, Insertlive - Konser reuni grup Dewa 19 yang berlangsung di Malaysia berlangsung penuh pilu, lantaran ketidakhadiran sang musisi, Ahmad Dhani. Dua anak Dhani, Al dan Dul, pun tak dapat menahan tangisannya dalam konser bertajuk Dewa 19 Reunion Live In Malaysia.

Lewat sebuah unggahan manajemen artis, Nanda Persada, kesedihan itu terasa ketika Ari Lasso membawakan lagu berjudul Hadapi Dengan Senyuman. Al yang berada di samping panggung, tampak memeluk rekannya dengan beruraian air mata. Sementara Dul juga tidak bisa menahan kesedihannya ketika memainkan piano untuk menggantikan posisi Dhani dalam konser tersebut.

[Gambas:Instagram]
"Sedih liat video video ini 😭 Yang sabar ya Al El Dul & Keluarga HADAPI DENGAN SENYUMAN 💔," tulis @nandapersada, Minggu (3/2).

Ari yang juga mengunggah video tangisan Dul, dibanjiri oleh dukungan di kolom komentarnya. Mereka memberikan semangat kepada Al, El, dan Dul.

"Dul ... kesabaran akan mengalahkan segalanya, tetap semangat tetap tawaqal," tulis @wedho.chris.

"Semangat dul ☺🤗😘💜😇," tulis @rose.zendrato.

"Sbr dul,kami slalu mendoakan org tua mu @ahmaddhaniofficial smoga smua mslh allah swt mudahkan...hadapi dg senyuman @duljaelani," tulis @adamabdilaha.

Pada Senin (28/1), Ahmad Dhani dijatuhi hukuman selama 18 bulan penjara. Ia mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, akibat kasus ujaran kebencian yang dilakukannya di akun Twitter pribadi.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER