Dijemput Paksa Polisi di Hotel, Galih Ginanjar Sempat Berbohong

Riyo dan Anita - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 15:21 WIB
Dijemput Paksa Polisi di Hotel, Galih Ginanjar Sempat Berbohong
Jakarta, Insertlive - Pihak kepolisian Polda Metro Jaya menjemput paksa Galih Ginanjar, Kamis (11/7) pagi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pun menjelaskan kronologi terkait penjemputan paksa terhadap suami siri Barbie Kumalasari. 

Hal itu diungkapkan Argo Yuwono saat menggelar konperensi pers terkait kasus ikan asin di Polda Metro Jaya, Kamis (11/7). Awalnya, pihak kepolisian mendatangi kediaman Galih pada dini hari.



"Memang yang bersangkutan kita lakukan penangkapan di rumahnya nihil, tidak ada," kata Argo memberikan penjelasan.

Setelah itu, pihak kepolisian berusaha mencari keberadaan Galih. Ternyata, Galih Ginanjar berada di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. Namun, pihak kepolisian sempat menunggu karena Galih berbohong.

"Setelah kita melakukan penangkapan di sana, yang bersangkutan diberitahu sedang keluar sedang mencari makan. Tapi setelah kita cek di dalam, ternyata dia ada di dalam ternyata (hotel)," ujarnya. "Yang bersangkutan jam 2 pagi. Kita cek jam 4 ke sana. Kok makan lama sekali, kita cek di kamarnya, ternyata dia di dalam hotel," tambah Argo.

Polisi menjelaskan bahwa Galih menyewa dua kamar hotel. Kepada polisi, Galih beralasan menginap di hotel karena banyak media yang mencarinya. Galih Ginanjar kini sudah berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER