Fairuz A Rafiq Skakmat Galih Ginanjar soal Drama Ingin Bertemu King Faaz

kpr | Insertlive
Senin, 09 May 2022 22:10 WIB
Sonny Septian, King Faaz, Fairuz A Rafiq
Jakarta, Insertlive -

Fairuz A. Rafiq tak kuasa menahan emosi terhadap sikap mantan suaminya, Galih Ginanjar. Fairuz A. Rafiq selama ini memilih untuk diam. Namun saat ini ia memutuskan untuk buka suara menanggapi sikap Galih Ginanjar yang selalu muncul di media dengan drama terbarunya.

Galih Ginanjar muncul ke publik mengaku ingin bertemu dengan sang putra, King Faaz. Geram melihat tingkah Galih, Fairuz pun akhirnya skakmat mantan suaminya itu.

Fairuz meminta agar Galih tak lagi mengganggu kehidupan King Faaz. Fairuz merasa Galuh telah membuat drama di depan publik terkait keinginannya untuk bertemu King Faaz.


"Jangan ganggu dia (King Faaz) dulu. Karena apa yang dia (Galih) lakukan itu udah caranya salah dengan dia muncul di media," ucap Fairuz A. Rafiq saat berbincang dengan Denny Sumargo.

Fairuz A. Rafiq menyebut selama ini ia selalu menunggu kedatangan Galih Ginanjar. Akan tetapi penantiannya itu tak kunjung membuat Galih datang.

"Karena aku nunggu selama ini untuk dia datang ke rumah tapi itu nggak kejadian," ungkapnya.

Fairuz pun menceritakan bagaimana penantiannya selama ini menunggu Galuh Ginanjar datang hanya untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra mereka. Fairuz selama ini selalu mementingkan kebahagiaan King Faaz meski harus bertemu dengan Galih yang telah menyakiti hatinya.

"Bahkan aku berharap dari Faaz kecil sampai usianya di 10 tahun kemarin, Faaz bisa dapat ucapan selamat ulang tahun dari bapaknya sendiri gitu loh," curhat Fairuz pilu.

"Aku kalau ditanya apapun yang penting Faaz bahagia, kalau Faaz bahagia bertemu dengan bapaknya kenapa nggak. Nggak papa (walaupun tidak sesuai dengan apa yang dimau), yang penting Faaz bahagia," lanjutnya.

Fairuz merasa cara Galih Ginanjar koar-koar di media telah membuat hidupnya dan sang putra terusik.

"Tapi kalau sekarang malah aku tuh kayak, karena terlalu sering muncul di media dengan permasalahan yang sama malah ada omongan-omongan yang nggak sesuai gitu kan. Aku cuma pengen please jangan ganggu dia (King Faaz). Kasihlah dia hidup tenang sebentar aja," ungkap Fairuz menahan tangisnya.

"Kenapa selalu muncul dengan hal yang sama. Sedangkan aku berkali-kali bilang datang aja," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER