Sempat Jadi Ibu Tunggal, Fairuz Pernah Tak Mampu Beli Susu

agn - INSERTLIVE
Minggu, 23 Jun 2019 23:37 WIB
Sempat Jadi Ibu Tunggal, Fairuz Pernah Tak Mampu Beli Susu
Jakarta, Insertlive - Fairuz A. Rafiq kembali mengenang perjuangannya menjadi seorang ibu tunggal setelah bercerai dengan Galih Ginanjar. Fairuz mengaku sempat mengalami kesulitan hingga tak mampu membeli susu untuk sang putra, King Faaz Arafiq.

Fairuz A. RafiqFairuz A. Rafiq/ Foto: Anita Rosdiana
Meski begitu, Fariuz tetap berusaha untuk bisa memenuhi kebutuhan Faaz. "Aku dulu sampe pernah ngerasain yang namanya nggak bisa beliin dia susu tapi aku berjuang aja karena Allah itu ada buat aku," ucap Fairuz.

Fairuz pun berjuang untuk mengumpulkan biaya agar ia bisa menyekolahkan sang putra. Perempuan 33 tahun itu rela melakukan apapun agar Faaz bisa hidup bahagia.

"Dulu aku memperjuangkan jadi seorang ibu sendiri single mom yang membesarkan dia kerja keras sendiri untuk hidupin Faaz dari dia TK sampe sekolah," ucap Fairuz.

"Aku di zalimin nggak apa-apa yang penting aku bisa besarin Faaz sampe saat ini dia bahagia. Anak ku nanti lama-lama dia besar dia bisa melihat dulu memperjuangkan dia kayak apa," sambungnya.

Perjalanan panjang perjuangan Fairuz seakan terbalaskan dengan kehadiran pasangan hidupnya, Sonny Septian. Fairuz mengaku bersyukur memiliki Sonny yang bisa mencintai Faaz seperti anak kandungnya sendiri.

"Dan alhamdulillah sekarang ini aku punya pasangan yang sayang sama Faaz nggak membedakan sedikit pun cintanya, luar biasa," kata Fairuz A. Rafiq.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER