Kata Farhat Abbas soal Pablo Benua-Rey Utami Naik Mobil Tahanan

dis - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 09:40 WIB
Kata Farhat Abbas soal Pablo Benua-Rey Utami Naik Mobil Tahanan
Jakarta, Insertlive - Galih GinanjarPablo Benua dan Rey Utami telah ditetapkan menjadi tersangka. Meski belum ada pernyataan resmi dari kepolisian, pengacara Pablo dan Rey Utami, Farhat Abbas telah memberikan pernyataan bahwa kliennya dan juga Galih Ginanjar telah menjadi tersangka kasus ikan asin. Terkait hal tersebut, beredar isu Pablo dan Rey sudah ditahan. 

Hal ini lantaran sejak dini hari tadi, beredar video singkat yang memperlihatkan pasangan suami istri tersebut masuk ke dalam mobil tahanan. Farhat pun menegaskan bahwa kliennya belum ditahan. 


"Iya status baru (ditahan apa tidak) masih tunggu 1 kali 24 jam. Kita ikuti saja pemeriksaannya," ujar Farhat Abbas seperti dilansir dari Detik.com.

Pada kesempatan itu, Farhat menjelaskan Pablo dan Rey Utami naik mobil tahanan untuk menjalani tes kesehatan yang dilakukan di Pusdokes Polda Metro Jaya.

Rey Utami dan Pablo BenuaRey Utami dan Pablo Benua/ Foto: Edi Santoso

"Mereka bilang mau periksa kesehatan karena capek. Mau pakai mobil atau jalan kaki, disiapkan mobil. Mobilnya disiapkan itu, kita mau bilang apa?" tambah Farhat.

Sekedar informasi, Rey Utami dan Pablo Benua dilaporkan Fairuz A Rafiq atas dugaan konten asusila. Seperti diketahui, Galih melontarkan bau ikan asin soal Fairuz di konten YouTube Pablo dan Rey Utami. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER