Barbie Hsu Gugat Cerai Suami Kaya Raya Usai 10 Tahun Menikah

fik | Insertlive
Senin, 07 Jun 2021 15:20 WIB
Barbie Hsu dan suami
Jakarta, Insertlive -

Kabar mengejutkan datang dari artis Taiwan Barbie Hsu. Barbie mengumumkan bahwa dirinya menggugat cerai suaminya, Wang Xaofei setelah menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun.

Pengumuman gugatan cerai ini diumumkan Barbie ke Apple Daily pada Sabtu (5/6) lalu. Dikatakan bahwa proses cerai pasangan yang dikaruniai dua orang anak ini sedang berlangsung.

Namun, seperti dilansir dari Today Online, orang-rang terdekat Barbie Hsu mengaku tak tahu menahu soal gugatan cerai sang artis terhadap suaminya itu. Ibunda dan mertuanya, manajer hingga suami Barbie Hsu membantah soal gugatan cerai itu.


Saat dihubungi media China, Wang Xiaofei mengaku tak menyadari soal gugatan cerai sang istri. Pengusaha asal China ini mengaku tak tahu menahu gugatan cerai sang istri.

Sementara ibunda Barbie Hsu mengungkapkan kemungkinan anaknya membahas soal perceraian karena sedang marah. "Perceraian apa? Saya akan membujuknya. Baik Barbie Hsu dan Wang Xiaofei akan khawatir dengan anak-anaknya," kata sang ibunda kepada Apple Daily.

Sedangkan ibunda Xiaofei tak tahu menahu soal perceraian anaknya dengan Barbie Hsu. Ia tampak bingung saat netizen mengajukan pertanyaan soal perceraian Barbie Hsu dan putranya ketika siaran langsung.

"Ini sangat berat bagi anak saya. Ia harus terbang ke Taiwan untuk menjaga istri dan anak-anaknya. Baik Barbie maupun Xiaofei tak memberitahu saya soal itu (perceraian). Mereka tak akan bercerai," ujar ibunda Xiaofei.

(fik/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER