Mabuk dan Goda Wanita Cantik di Depan Umum, Suami Barbie Hsu Minta Maaf

fik | Insertlive
Rabu, 14 Apr 2021 11:36 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei.
Jakarta, Insertlive -

Suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei kembali menjadi sorotan. Pengusaha asal China ini menuai hujatan setelah videonya viral di Douyin (nama China aplikasi TikTok). Dalam video itu, ia tampak mabuk dan menggoda wanita cantik.

Seperti dilansir dari todayonline, peristiwa ini bermula ketika pada Senin (12/4) dini hari, Wang Xiaofei bersama teman-temannya mengadakan siaran langsung di Douyin. Mereka menggunakan aplikasi 'PK' untuk bersenang-senang dan terhubung dengan akun lain secara acak.

Wang Xiaofei terhubung dengan akun seorang wanita cantik. Dan setelah itu, semuanya tampak menjadi aneh dan kebablasan. 


Menurut laporan, pada saat itu, kondisi suami Barbie Hsu ini sangat di luar kendali. Ia tampak mabuk dan wajahnya memerah. Tak hanya itu, saat siaran langsung itu, Wang Xiaofei juga tampak menyebutkan kata-kata vulgar.

Suasana ini pun membuat kedua pihak merasa canggung satu sama lain. Dari situ, yang menjadi sorotan adalah bahwa tersirat Wang Xiaofei dan wanita cantik itu mengenal satu sama lain.

Hal ini terlihat saat salah satu teman Wang Xiaofei memanggil si wanita itu dengan nama lengkapnya. Dan wanita cantik itu tampak terkejut. Sang wanita pun membantah mengenal Wang Xiaofei dan teman-temannya tersebut.

Video itu pun langsung viral dan menjadi buah bibir netizen. Mereka langsung menyerang Wang Xiaofei. Beberapa netizen juga menyebut nama Barbie Hsu.

"Ini benar-benar merusak kesan saya terhadap Xiaofei, betapa rendahnya dia," kata salah satu netizen.

"Apakah Barbie Hsu tahu soal 'adik perempuan' Anda ini?," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, netizen lain terus menghujat Wang Xiaofei. Mereka mempertanyakan bagaimana Xiaofei memperlakukan sang istri karena sepertinya pengusaha itu tak masalah memperllihatkan perilaku kasarnya saat siaran langsung.

Meski demikian, beberapa netizen mencoba membela ayah dua anak ini. Mereka mengatakan bahwa bukan Xiaofei yang mengenal wanita cantik itu melainkan teman-temannya.

Sementara itu, teman Xiaofei mengaku berkenalan dengan wanita itu karena mereka pergi minum bersama di Chengdu.

Sadar perilakunya mengundang kontroversi, Wang Xiaofei langsung menyampaikan klarifikasinya melalui akun Weibo. Ia mengaku minta maaf atas perbuatannya tersebut.

"Saya minta maaf atas apa yang terjadi pada kemarin malam. Mungkin saya sudah terlalu lama berada di karantina dan membiarkan diri saya ketika minum," katanya mengungkapkan.

Ia menjelaskan bahwa dirinya tak mengenal wanita cantik tersebut. Ia bertemu dengan wanita itu di media sosial secara acak.

"Saya tak pernah bertemu dengannya sebelumnya dan kita tak saling mengenal satu sama lain. Teman saya entah bagaimana mengenalnya dan saya ngobrol sebentar," ungkap Xiaofei.

"Saya benar-benar minta maaf karena memberikan pengaruh buruk. Saya benar-benar minta maaf," tambah Xiaofei.

(fik/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER