Pengakuan Barbie Hsu Berada di Ambang Kematian Saat Lahirkan Anak Kedua

fik - INSERTLIVE
Jumat, 31 Jul 2020 16:42 WIB
Barbie Hsu dan suami Pengakuan Barbie Hsu Berada di Ambang Kematian Saat Lahirkan Anak Kedua (Foto: Instagram/barbiehsu-das)
Jakarta, Insertlive -

Lama tak terlihat, Barbie Hsu membuat pengakuan soal pengalamannya ketika melahirkan anak keduanya, empat tahun lalu. Pemeran Sancai dalam drama Meteor Garden ini mengaku dirinya hampir meninggal dunia ketika itu.

Hal itu diungkapkan Barbie Hsu saat menghadiri acara variety show, After I Became A Mum. Dalam acara itu, Barbie mengungkapkan bahwa kehamilan keduanya itu adalah sebuah anugerah. Ia sangat mensyukuri kehamilannya tersebut.

Meski sangat berbahagia, tetapi terselip perasaan kekhawatiran karena usianya yang tak lagi muda saat mengandung anak keduanya itu. Putri pertamanya, Hsi-Yueh juga baru berusia dua tahun.


Ia pun menceritakan pengalaman melahirkan anak keduanya yang membuatnya harus dibawa ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Ia mengaku kondisinya kritis usai melahirkan putranya tersebut.

"Setelah melahirkan putra saya, saya berhenti bernapas dan dibawa ke intensive care unit," katanya seperti dilansir dari Asia One.

"Saat itu, tim medis tak mengetahui penyebabnya, apakah itu karena reaksi terhadap anestesi atau sesuatu yang lain," tambah istri dari pengusaha China, Wang Xiaofei ini.

Barbie menjelaskan bahwa dirinya tak yakin apakah ia akan hidup atau meninggal dunia saat itu. 

Kemudian, diungkapkan Barbie, saat sadar, semua terasa berbeda. Ia tak memikirkan apapun, kecuali anak pertamanya. Ia hanya menginginkan bertemu dengan putrinya tersebut.

"Saya sangat berat untuk membuka mata dan semuanya kabur," katanya.

"Tetapi, saat melihat Hsi-Yueh, mendadak mata saya langsung terbuka. Saya merasa bahwa putri ku yang menarik saya kembali dari ambang kematian," tambahnya.

Barbie Hsu pun kini menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak. Pernikahannya sendiri kini jauh dari gosip, setelah sebelumnya banyak diterpa kabar tak sedap.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER