Heboh Isu Perceraian Barbie Hsu dan Pengusaha China

finalia kodrati - INSERTLIVE
Senin, 11 Mar 2019 11:49 WIB
Heboh Isu Perceraian Barbie Hsu dan Pengusaha China
Jakarta, Insertlive - Pernikahan Barbie Hsu dengen pengusaha China, Wang Xiaofei selalu diwarnai isu tak sedap. Kini, pernikahan pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini kembali diterpa isu soal keretakan rumah tangganya. Pernikahan Barbie dan Xiaofei ini dikabarkan sedang menghadapi masalah dan terancam perceraian. Benarkah?

Menurut sumber, pasangan ini sering terlibat pertengkaran. Biasanya perselisihan itu terjadi karena masalah uang yang melibatkan S Hotel, sebuah hotel butik yang dibuka Xiaofei di Taiwan pada tahun 2016 lalu.

Sementara itu, ibunda Barbie meminta agar putrinya dan menantunya yang putra konglomerat China itu bisa mandiri terutama soal keuangan. Lantas, benarkah pernikahan Barbie dan Xiaofei memang sedang berada di ujung tanduk? Kabar ini dengan tegas dibantah ibunda Barbie. Bantahan tersebut diungkapkan ibunda Barbie saat diwawancara Apple Daily Taiwan.

"Barbie dan Xiaofei tidal bercerai. Sudah umum bagi pasangan sesekali berselisih. Bagaimana pun, sulit untuk menjalani pernikahan jarak jauh," katanya seperti dilansir dari Asiaone.

Beberapa hari kemudian, Barbie juga diwawancara media yang sama. Pasangan Jerry Yan di drama Meteor Garden ini mengungkapkan rumah tangganya baik-baik saja, dan tak ada yang perlu dikhawatirkan.
"Pernikahan kami stabil," tegasnya singkat.

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER