Barbie Hsu Takut Tua, Suami Was-was Ucapkan Selamat Ulang Tahun

fik | Insertlive
Minggu, 11 Oct 2020 17:38 WIB
Barbie Hsu dan suami
Jakarta, Insertlive -

6 Oktober 2020 lalu, Barbie Hsu merayakan ulang tahun ke-44. Namun, Barbie Hsu tak membagikan hal apapun tentang hari kelahirannya tersebut di media sosial. Meski demikian, rekan-rekan artis Barbie Hsu memberikan ucapan ulang tahun untuk sang artis. Hanya saja, sang suami, Wang Xiaofei sama sekali tak terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya. Ada apa?

Baru tengah malam menjelang 7 Oktober, Wang Xiofei menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Barbie Hsu di Weibo.

"Hari ini adalah ulang tahun istri saya. Saya berusaha menahannya untuk sehari, tetapi itu tak berhasil. Selamat uang tahun. 10 tahun bersama. Meskipun kamu tidak suka, selamat ulang tahun. Saya harus mengucapkan itu karena sudah 10 tahun," ujarnya seperti dilansir dari Today Online.


Banyak yang penasaran mengapa sang suami tampak takut-takut mengucapkan selamat uang tahun untuk artis asal Taiwan tersebut. Menurut laporan media China, Barbie Hsu tak pernah merayakan ulang tahun. Apa alasannya? Hal ini lantaran Barbie Hsu tak suka diingatkan soal usianya.

Sebelumnya, Wang Xiaofei pernah menggelar pesta kejutan ulang tahun istrinya tersebut. Namun, suasana justru tampak canggung karena orang-orang yang mengenalnya khawatir Barbie Hsu akan meledak dalam kemarahan.

Namun, dikisahkan pemeran Sanchai dalam drama Meteor Garden ini dirinya berusaha mengikuti arus dan merayakan pesta ulang tahunnya. Ia pun menyampaikan kepada suaminya tersebut bahwa ia tak suka merayakan ulang tahun.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER