Ini Dia F4 yang Bintangi Drama Meteor Garden Versi Thailand

fik - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 13:48 WIB
F4 Thailand
Jakarta, Insertlive -

Drama Meteor Garden yang pernah populer di tahun 2000-an masih laris manis di-remake sejumlah negara. Yang terbaru adalah Thailand. Negeri Gajah Putih ini akan memproduksi drama Meteor Garden. Siapa saja bintangnya?

Dua aktor tampan Thailand, Bright Vachirawit dan Win Metawin, yang dikenal fans dengan nama BrightWin akan menjadi personel F4 versi Thailand di drama Meteor Garden yang akan tayang di GMMTV.

Pada Rabu (16/9), GMMTV mengunggah teaser personel F4 versi Thailand. Berdasarkan laporan GMMTV, Bright akan memerankan tokoh Thyme sedangkan Win akan berperan sebagai Kavin. Begitu juga dengan Jirawat Sutivanisak yang berperan sebagai Ren serta Hirunkit Changkham yang akan memerankan MJ.


Sementara itu, aktris Thailand Tu Tontawan akan berperan sebagai Gorya.

Seperti diketahui, drama Meteor Garden diangkat dari popular manga karya Yoko Kamio. Drama ini diangkat Taiwan lebih dahulu dengan judul Meteor Garden yang dibintangi Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, Vanness Wu dan Barbie Hsu. Jepang juga membuat drama ini dengan judul Hana Yori Dango, yang dibintangi Jun Matsumoto dan Mao Inuue. Kemudian diikuti dengan Korea yang berjudul, Boys Over Flower yang dibintangi Lee Min Ho, Kim Bum dan lain sebagainya.

Sementara itu, China juga sempat memproduksi drama ini dua kali. Yang terakhir dibintangi Dylan Wang dengan judul Meteor Garden di tahun 2018 lalu. Drama ini sangat naik daun dan sukses melambungkan nama Dylan Wang.

Meteor Garden versi Thailand diumumkan pada tahun 2019 lalu. Namun, akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER