Usai Jual 2 Rumah Mewah, Barbie Hsu Pasang Tarif Rp43 M untuk Tampil di TV

fik | Insertlive
Sabtu, 15 Aug 2020 17:15 WIB
Barbie Hsu dan suami
Jakarta, Insertlive -

Setelah menikah dan memiliki dua orang anak, Barbie Hsu memilih untuk istirahat dari dunia akting. Pemeran Sanchai dalam drama Meteor Garden ini menikmati kehidupannya sebagai istri dan ibu. Namun, kabar mengejutkan datang dari Barbie. Kabarnya, artis Taiwan ini memasang tarif fantastis untuk tampil di TV.

Tidak tanggung-tanggung, menurut laporan media China, untuk mengundang Barbie dan suaminya di acara variety show, mereka harus mempersiapkan uang yang tak sedikit. Pihak acara harus mempersiapkan uang sekitar S$3,95 juta atau setara dengan Rp43 miliar untuk membayar Barbie dan suaminya.

Seperti dilansir dari Todayonline, harga itu sudah dipotong pajak lebih dahulu. Dijelaskan, harga fantastis yang diminta artis tersebut lantaran pengalaman Barbie sebagai pembawa acara variety show bersama adiknya, Dee Hsu selama bertahun-tahun.


Dan diketahui, pada April lalu, Barbie dan suaminya menolak muncul di acara Viva La Romance. Acara ini menampilkan selebriti ternama seperti pasangan Zhang Ziyi dan Wang Feng serta Anita Yuen dan Julian Cheung.

Namun, negosiasi Barbie Hsu dengan pihak acara tampaknya mengalami kegagalan. Tak dijelaskan alasan Barbie dan suami menolak tampil di acara tersebut. Namun, diduga hal itu berkaitan dengan masalah honor. Diduga harga yang ditawarkan pihak tv tidak sesuai dengan yang dipasang Barbie dan suami.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya, Barbie dan suami menjadi topik pembicaraan karena masalah uang. Pada Februari lalu, media Taiwan melaporkan Barbie menjual dua rumah mewahnya untuk membantu bisnis hotel yang dijalani sang suami.

Hal ini lantaran hotel milik suami Barbie terkena dampak pandemi Corona. Barbie Hsu menjual dua rumah mewahnya itu seharga S$13,1 juta atau setara dengan 143 miliar. Pembeli pun membayar pembelian rumah tersebut secara tunai.

Belum ada komentar resmi dari Barbie Hsu terkait memasang tarif mahal untuk tampil di televisi. 

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER