'Midsummer is Full Of Hearts' Drama China yang Adaptasi Drakor Full House

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 07 Sep 2020 13:10 WIB
Midsummer is Full of Love
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Full House berhasil menjadi salah satu drakor yang sukses dan memiliki tempat di hati para pecintanya. Popularitas drama yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo ini tak hanya disukai publik di Negeri Ginseng tersebut, tetapi juga di beberapa negara.

Kesuksesan drama ini pun membuat China mengadaptasi drakor yang disutradarai Pyo Min Soo ini. Drama Full House versi China ini diberi judul Midsummer is Full Of Hearts.


Midsummer is Full of LoveMidsummer is Full of Love/ Foto: Twitter/timmyxuph

Drama ini akan dibintangi Yang Chao Yue, Timmy Xu dan Crawdia Chou. Midsummber is Full Of Hearts akan mengisahkan tentang seorang komposer wanita yang tidak berbakat.

Hingga akhirnya timbul kontroversi sejak awal kariernya. Di sisi lain ada seorang superstar yang egois. Keduanya pun terlibat kisah cinta yang tak terduga.

Meski diadaptasi dari Full House, drama China ini akan memiliki sejumlah perbedaan dari latar belakang pemeran wanitanya.

Drama Korea Full House juga pernah dibuat ulang menjadi versi Tiongkok dan Thailand dengan judul yang sama. Drama itu sempat tenar dan populer di tahun 2004 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER