Aktris Hong Kong Sharla Cheung Penampilannya Bikin Pangling di Usia 52

nap - INSERTLIVE
Senin, 07 Sep 2020 10:38 WIB
Sharla Cheung
Jakarta, Insertlive -

Sharla Cheung, aktris asal Hong Kong ini sempat populer di masanya. Beradu akting dengan Stephen Chow, Sharla membintangi banyak film seperti Fist of Fury 1991 II dan Kung Fu Cult Master.

Namun, penampilannya yang sekarang membuat banyak orang terkejut. Sharla Cheung ternyata sudah menginjak usia 52 tahun. Tapi, wajahnya tetap awet muda dan mempesona.

Bahkan, banyak penggemar yang pangling dan tak menyangka wanita ini tetap terlihat muda dan cantik, meski usianya sudah setengah abad.


Sharla Cheung diketahui sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia perfilman Hong Kong. Ia menghabiskan waktunya dengan membaca kitab suci Buddha. Ia juga lebih sering menghabiskan waktu dengan Max Mok, kekasihnya yang lebih muda 10 tahun darinya.

Baru-baru ini, ia terlihat muncul di sebuah acara di China yang digelar pada Agustus lalu. Dilansir dari Asia One, di acara tersebut. Sharla Cheung secara tersirat menyebutkan dirinya akan kembali berakting.

Tapi, Sharla Cheung tidak menjelaskan dengan pasti proyek film apa yang sedang dikerjakannya saat ini.

"Saya masih harus bekerja. Butuh banyak waktu untuk mempelajari dan mempraktikkan Buddhisme. Tetapi senior saya berkata, saya dapat melakukan semuanya bersama-sama karena hukum dharma duniawi," ucap Sharla Cheung.

"Artinya kamu bisa melakukannya dengan sempurna dalam segala hal yang kamu lakukan, lalu semuanya akan sempurna. Jadi aku masih bisa bekerja," kata Sharla Cheung lagi.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER