Nyaris Meninggal 2 Tahun Lalu, Ini Kabar Terbaru Barbie Hsu

Agustin Dwi Anandawati | Insertlive
Sabtu, 29 Aug 2020 20:00 WIB
Barbie Hsu tanpa makeup
Jakarta, Insertlive -

Aktris cantik asal Taiwan, Barbie Hsu, nyaris meninggal dua tahun lalu. Hal itu terjadi ketika ia melahirkan anak keduanya, Wang Hsi Lin.

Dalam sebuah wawancara ia membagikan kisah menakutkan itu. Kejadian itu bahkan mengancam nyawanya dan membuat Barbie harus dirawat di ICU karena koma.

"Segera setelah saya melahirkan putra saya, saya berhenti bernapas dan saya harus dikirim ke Unit Perawatan Intensif," kata Barbie Hsu di variety show, After Becoming a Mother.


Selain itu Barbie juga terpaksa harus menggugurkan anak ketiganya karena sang janin belum berkembang sempurna. Kehamilan ketiga itu juga berdampak buruk pada kesehatannya.

Namun di balik kisah itu semua, Barbie telah berbahagia hidup dengan sang suami, Xiaofei Wang. Pasangan itu meresmikan hubungannya setelah 49 hari berpacaran.

[Gambas:Instagram]


Meski sudah 10 tahun menikah, pasangan itu tampak romantis dan harmonis. Hal itu terlihat dari unggahan Barbie di Weibo. Ia baru saja mengunjungi China untuk bulan madu.

Barbie dan suaminya pun pergi menaiki kereta gantung. Xiaofei bahkan mengaku ingin kembali mengulangi upacara pernikahannya dengan Barbie.

Sejak mengalami pandemi Covid-19, Barbie Hsu dan suami juga dikabarkan telah menjual beberapa properti demi menutupi kebutuhan sehari-harinya.

Barbie dan Xiaofei menjual apartemen mewah miliknya. Meski begitu ia masih memiliki dua tempat tinggal mewah lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER