Barbie Hsu Gugat Cerai, Suami Bikin Heboh di Media Sosial

fik | Insertlive
Selasa, 08 Jun 2021 10:56 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei.
Jakarta, Insertlive -

Barbie Hsu membuat pengumuman mengejutkan pada akhir pekan lalu. Sabtu (5/6) lalu. Barbie Hsu menyatakan bahwa dirinya mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Wang Xiaofei. Ia mengaku proses gugatan cerainya sedang berlangsung.

Saat Barbie Hsu mengumumkan perceraiannya, Wang Xiaofei masih menanggapi dengan santai. Ia mengaku tak menyadari soal gugatan cerai yang diajukan istrinya itu. Pengusaha asal China ini juga membantah kabar perceraian itu.

Pihak-pihak terdekat Barbie Hsu juga membantah soal kabar perceraian itu. Namun, sepertinya Barbie serius dengan niatnya untuk berpisah dari suami yang telah memberinya dua orang anak tersebut.


Bahkan, Barbie sudah unfollow suaminya di Weibo. Menurut sumber, ini salah satu cara populer untuk mengukur apakah dua orang masih bersama atau tidak di zaman sekarang ini.

Barbie Hsu dikatakan sudah memikirkan perceraiannya dengan matang. Ia sudah mulai mempertimbangkan perceraiannya dengan anak konglomerat China ini sejak setahun lalu.

Seperti dilansir dari 8 Days, di saat sang istri dikabarkan menggugat cerai, Wang Xiaofei juga bikin heboh jagat media sosial. Ia membuat status dan menuliskan rasa cintanya kepada keluarganya. Bahkan, ia memuji sang istri.

"Istriku adalah nomor satu," tulis Wang Xiaofei tentang Barbie.

Unggahan Xiaofei itu membuat publik menduga ketegangan di antara suami istri ini telah mereda. Namun, Xiaofei justru meghapus unggahannya tersebut. Namun, unggahannya itu terlanjur menjadi trending topic Weibo.

(fik/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER