Terpopuler: Serangan Balik Dipo Hingga Teror di Selandia Baru

Insertlive - INSERTLIVE
Sabtu, 16 Mar 2019 09:23 WIB
Terpopuler: Serangan Balik Dipo Hingga Teror di Selandia Baru
Jakarta, Insertlive - 1. Serangan Balik Dipo Latief

Usai mentalak tiga Nikita Mirzani, Dipo Latief ternyata langsung mempolisikan mantan istri sirinya itu. Dipo menjerat Nikita atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita di media sosial.

Baca selengkapnya: Dipo Latief Serang Balik Nikita Mirzani

2
. Angel Lelga Nyaleg

Angel Lelga berencana untuk kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat 7. Menjelang pesta rakyat pada April mendatang, sebuah fakta tentang data pribadi mantan istri Vicky Prasetyo itu terkuak.

Baca selengkapnya: Nyaleg, Data Pribadi Angel Lelga Palsu?

3
. Pasangan Seleb, Andrea Dian & Ganindra Bimo

Pasangan selebritis Andrea Dian dan Ganindra Bimo saling membagikan kebersamaan mereka tengah menikmati liburan di media sosial. Terkait hal tersebut, keduanya mengaku ingin memaksimalkan waktu berdua karena sama-sama memiliki kesibukan.

Baca selengkapnya: Andrea Dian & Ganindra Bimo Ingin Maksimalkan Waktu Berdua

4. Nikita vs Dipo

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kembali memanas. Pihak Dipo menuduh Nikita menyebarkan berita hoax terkait sidang isbat nikah yang diajukan artis penuh sensasi tersebut. Namun Nikita bersikukuh jika sidang tersebut telah dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya: Dituduh Dipo Bohong, Ini Penjelasan Nikita soal Sidang Isbat

5. Teror di Selandia Baru

Kabar duka datang dari Selandia Baru, di mana terjadi penembakan secara brutal di dua masjid di Christchruch. Dua masjid itu adalah Al-Noor dan Linwood. Sontak peristiwa ini memancing reaksi dan kecaman dari banyak pihak, salah satunya adalah Arie K. Untung.

Baca selengkapnya: Penembakan Selandia Baru, Arie Untung: Pray For Christchruch
(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER