Nyaleg, Data Pribadi Angel Lelga Palsu?

ren - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 16:35 WIB
Nyaleg, Data Pribadi Angel Lelga Palsu?
Jakarta, Insertlive - Angel Lelga berencana untuk kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat 7. Menjelang pesta rakyat pada April mendatang, sebuah fakta tentang data pribadi mantan istri Vicky Prasetyo itu terkuak.

Dari data yang dikeluarkan situs KPU (Komisi Pemilihan Umum) ternyata tidak ada kesesuaian dengan Surat Pernyataan Bakal Calon Anggota DPR pada Pemilu 2014 yang ditandatangani Angel Lelga Anggreyani.

Data Angel LelgaFoto: Istimewa
Data Angel Lelga

Dalam surat pernyataan tertulis Angel lahir di Pontianak, 20 Juni 1977. Sementara di situs KPU, Angel tercatat lahir di Solo, 1 Januari 1981.

Tak cuma sampai di situ, ketidaksamaan juga terlihat dari jumlah anak yang dimiliki Angel. Pada tahun 2014 lalu, Angel hanya mencantumkan satu anak, namun pada 2019 ia menuliskan empat anak.

Data Angel LelgaFoto: KPU.go.id
Data Angel Lelga

Memang, saat mendaftarkan jadi caleg, Angel masih berstatus sebagai istri dari Vicky yang memiliki tiga anak. Jadi bukan yang aneh jika saat mendaftarkan di KPU, Angel menuliskan empat anak. 

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Angel Lelga terkait data pribadinya tersebut. Dalam akun Instagram, Angel terlihat tengah gencar kampanye di daerah yang akan diwakilkannya.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER