Penembakan Selandia Baru, Arie Untung: Pray For Christchruch

doa - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 16:15 WIB
Penembakan Selandia Baru, Arie Untung: Pray For Christchruch
Jakarta, Insertlive - Kabar duka datang dari Selandia Baru, di mana terjadi penembakan secara brutal di dua masjid di Christchruch. Dua masjid itu adalah Al-Noor dan Linwood. Sontak peristiwa ini memancing reaksi dan kecaman dari banyak pihak, salah satunya adalah Arie K. Untung.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Arie mengunggah foto dengan tulisan "Pray For Christchruch" dan sekaligus mengutuk peristiwa tersebut dengan menekankan bahwa perilaku tersebut adalah tindakan teror yang sebenarnya.


"THE REAL TERRORIST Demi Allah nangis liat videonya Binaramgbaja kalah kejam Pembantaian 2 masjid di Christcurch sambil live facebook yg jatuh Korban yg hanya di claim 27 orang Video berdurasi 16 menit di salah satu masjid menunjukan kebiadaban dalam pembantaiannya," tulis Arie.

Tak lupa Arie juga menambahkan video penembakan tersebut yang diambil dari siaran live Facebook pelaku. Hal tersebut Arie lakukan dengan alasan bahwa selama ini ada agama tertentu yang identik dengan tindak teroris.

"Di share utk mereka yg kmrn menuduh teroris atas agama tertentu agar mengutuk aksi yg sama tanpa memandang keyakinan pelaku," tulis Arie.

Unggahan di Instagram Arie K. UntungFoto: instagram/ariekuntung
Unggahan di Instagram Arie K. Untung

Di akhir, Arie juga berharap agar peristiwa serupa tidak terjadi di Indonesia. "Yuk kita doakan kejadian seperti ini jangan sampai terjadi di negara kesayangan kita, mari jaga kerukunan dan kasih sayang. Kalau ada yg pakai cara2 "PERANG TOTAL" yuk tunjukan kita generasi yg beda Kita "DAMAI TOTAL" apapun perbedaanmu." tutup Arie.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER