Dituduh Dipo Bohong, Ini Penjelasan Nikita soal Sidang Isbat

Anita Rosdiana & Jovan - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 16:04 WIB
Dituduh Dipo Bohong, Ini Penjelasan Nikita soal Sidang Isbat
Jakarta, Insertlive - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kembali memanas. Pihak Dipo menuduh Nikita menyebarkan berita hoax terkait sidang isbat nikah yang diajukan artis penuh sensasi tersebut. Pihak Dipo mengatakan sidang tersebut ditolak majelis hakim. Namun Nikita bersikukuh jika sidang tersebut telah dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikita MirzaniFoto: Jovan
Nikita Mirzani
"Memang diterima, yang ini (sidang isbat) dilanjutkan dan diterima, itu ibu hakim yang ngomong kemaren disaksikan dua lawyer Niki dan dua lawyer dia," kata Nikita di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Sempat disebut menuntut banyak uank dari Dipo, Nikita membantahnya. Ia mengaku tidak akan meminta dan menuntut apapun dari Dipo. "Kalo dia bilang gue hoax ih udah deh say gue nggak minta apa-apa kok, kalo pun ada tuntutan itu memang udah ada di Undang-undang dan agama Islam bahwa setiap laki-laki bercerai punya anak harus menafkahi anak, harus memberikan nafkah," sambung Nikita.

Tekad Nikita untuk melakukan sidang isbat karena ingin agar anak yang ada di dalam kandungannya memiliki status ayah yang jelas. "Kenapa adanya isbat ini karena gue nggak mau anak yang ada di dalam kandungan gue ini dibilang anak haram, ini harus diperjelas," tegasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah pada 18 Februari 2018 lalu. Hinga pada 5 Juli, beredar kabar jika Dipo telah melakukan talak pada Nikita yang dilakukannya melalui pesan WhatsApp.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER