Dipo Latief Serang Balik Nikita Mirzani

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 16:58 WIB
Dipo Latief Serang Balik Nikita Mirzani
Jakarta, Insertlive - Usai mentalak tiga Nikita Mirzani, Dipo Latief ternyata langsung mempolisikan mantan istri sirinya itu. Dipo menjerat Nikita atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita di media sosial.

Bila ditelisik, beberapa waktu lalu setelah berpisah dengan Dipo, Nikita kerap kali menuliskan tuduhan-tuduhan yang menyerang Dipo secara personal. Dalam pernyataan Dipo yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Niki pernah menuduh Dipo sebagai seorang pedofil, pecandu narkoba, dan juga gigolo.


Menganggap semua hal yang dilontarkan Nikita adalah sebuah berita bohong, Dipo melaporkan wanita berusia 32 tahun itu atas tuduhan pencemaran nama baik.

Pengacara Dipo LatiefFoto: Rika Yusi Septian
Pengacara Dipo Latief

"Sehubungan dengan pernyataan-pernyataan NM di media sosial yang diduga telah mencemarkan nama baik Dipo (yang selama beberapa bulan tak ditanggapi Dipo), maka bersama ini kami sampaikan bahwa tuduhan-tuduhan tersebut tidak benar," tulis Dipo dalam surat pernyataan yang dibeberkan oleh kuasa hukumnya, Asfa Davy pada Jumat (15/3).

Dipo juga resmi telah melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya pada 19 November 2018 atas dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik.

"Dipo telah melaporkan NM melakukan dugaan tindak pidana fitnah dan/atau pencemaran nama baik melalui media elektronik di Polda Metro Jaya berdasarkan Laporan Polisi tertanggal 19 November 2018," lanjutnya.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri pada 18 Februari 2018. Kini, Nikita sedang mengandung buah hatinya bersama Dipo yang sudah memasuki trimester ketiga.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/fik)
KOMENTAR
POPULER