Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.52, Park Bo Ae Mengamuk

arm - INSERTLIVE
Senin, 02 Dec 2019 07:32 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.52, Park Bo Ae Mengamuk
Jakarta, Insertlive - Drama Korea andalan Trans TV yang bertajuk Person Who Gives Happiness telah memasuki episode ke-52. Kali ini, Gun Woo melaporkan Park Bok Ae atas tuduhan penculikan.

Ia bersama dengan polisi mendatangi rumah Park Bok Ae dan mengambil Ha Yoon. Park Bok Ae kemudian mengamuk pada Suk Jin dan Mi Sook di rumah. Kemudaian Myoung Sun membentak ibu yang telah menelantarkannya dan meminjam uang pada suaminya.

Sementara itu Suk Jin diberitahu dokter bahwa ibunya mengalami tahap awal penyakit demensia. Park Bok Ae menginginkan Ha Yoon untuk datang di acara ulang tahunnya ke-60, tetapi hal itu tidak diizinkan oleh Eun Hee.

Lalau Suk Jin menerima surat dari pengadilan yang memberatkan ibunya sebagai tersangka. Ja Kyung mengobrol dengan Myoung Sun dan bercerita soal perasaannya saat Ha Yoon tak menganggapnya sebagai ibu.

Person Who Gives HappinessPerson Who Gives Happiness/ Foto: YouTube.com

Eun Hee mengikuti Park Bok Ae yang mencurigakan, berjalan sendirian sambil memeluk sebuah tas. Hingga di sebuah jembatan, ia melihat perilaku aneh Park Bok Ae yang seakan-akan menggambarkan kejadian saat Park Bok Ae dan ayahnya di jembatan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan drama korea Person Who Gives Happiness setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER