Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.49, Im Siwon Meninggal Dunia

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Rabu, 27 Nov 2019 07:12 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.49, Im Siwon Meninggal Dunia
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Trans TV yang bertajuk Person Who Gives Happiness telah memasuki episode ke-49. Kali ini, Dokter berkata akan sulit untuk Im Siwon melakukan operasi, karena penyakit yang dideritanya sudah terlalu parah. Eun Hee dan Eun Ah menangis di depan ayahnya.

Gun Woo meminta Suk Jin untuk membawa ibunya dan mengakui kesalahannya. Namun, keluarga besar Im Siwon dan pimpinan Lee menghabiskan waktu untuk piknik dan melihat Im Siwon duduk santai tersenyum kebahagiaan anak-anaknya.

Dalam damai, ia pun meninggal di kursi sambil tersenyum bahagia.

Sementara itu, Ja Kyung telah meminta Suk Jin dan ibunya untuk meminta maaf pada keluarga Eun Hee karena Im Siwon telah meninggal.

Im Siwon juga telah meninggalkan pesan sebelum ia meninggal melalui video, semua yang menonton video tersebut sedih dan menangis.

Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.49, Im Siwon Meninggal Dunia (Tinggal Link)Foto: YouTube.com

Suk Jin yang mendapat kabar dari staffnya bahwa perusahaannya sedang mengalami masalah, akhirnya membuka brangkas ibunya dan menemukan catatan yang berisi mengenai perusahaan mereka.

Pimpinan Lee dan Gun Woo pun akhirnya membeli bangunan yang dijual Park Bok Ae, sedangkan Eun Hee membuka franchise restorannya tepat di depan restoran Park Bok Ae.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan drama korea Person Who Gives Happiness setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER