Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.54, Eun Hee Marah Besar

arm - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 07:33 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.54, Eun Hee Marah Besar
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Trans TV yang bertajuk Person Who Gives Happiness telah memasuki episode ke-54. Kali ini perawat Im Si Won berkata bahwa suara itu milik Park Bok Ae yang terdengar di hari insiden kecelakaan Eun Ah.

Mendengar pernyataan itu, Eun Hee marah besar dan menangis. Ja Kyung menemui Ha Yoon sebelum ia pergi, ia berkata agar Ha Yoon hidup sehat dan mematuhi ibunya. Saat Ha Yoon berkata Eun Hee adalah ibunya, Ja Kyung terlihat menutupi kesedihannya.

Eun Hee dan Eun Ah menemui Park Bok Ae di restoran ketika mengetahui dirinya menderita dementia. Saat bertemu Eun Ah dan Eun Hee, Park Bok Ae tampak memanfaatkan penyakitnya dengan belagak kembali ke masa Eun Hee dan Suk Jin menikah.

Kemudian perawat Im Si Won mendatangi Eun Ah dan meminta berjanji untuk melindungi dirinya dan memberinya balasan atas apa yang telah dilakukannya.

Hong Se Ra menangis mengetahui Ja Kyung akan pergi, ia mengira Ja Kyung pergi karena membencinya. Lalu Ja Kyung menjelaskan bahwa ia pergi ingin menjalani hidupnya sendiri dan mengikuti sekolah desain.
Person Who Gives HappinessPerson Who Gives Happiness/ Foto: youtube.com

Sementara itu, perawat menemui Eun Ah dan memberi flashdisk berisi rekaman suara Park Bok Ae. Dia mendatangi kantor polisi setelah mendengar Suk Jin ditelepon polisi untuk membawanya. Ia memanfaatkan dementianya saat memberi keterangan di kantor polisi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan drama Korea Person Who Gives Happiness setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER