Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.53, Park Bok Ae Bunuh Diri

arm - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 07:35 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.53, Park Bok Ae Bunuh Diri
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Trans TV yang bertajuk Person Who Gives Happiness telah memasuki episode ke-53. Kisah berlanjut pada Ibu Myoung Sun yang mendatangi restoran Eun Hee. Ia datang untuk meminjam uang pada Eun Hee hingga diusir olehnya.

Lalu ketika istri dari CEO Odeong Construction datang, Park Bok Ae terlihat bingung. Ia tak mengenali sosok wanita itu. Ia kemudian mulai menyadari ada yang salah dengan kesehatannya.

Setelah ia mengecek ke rumah sakit, dokter memberitahunya bahwa ia mengidap dementia. Bahkan ketika di rumah, saat melihat Yu Ri, Park Bok Ae tak mengenali Yu Ri dan bertanya pada Mi Sook.

Kemudian, Eun Hee menyelamatkan Park Bok Ae yang mencoba bunuh diri. Eun Hee berkata pada Park Bok Ae untuk tidak mati sebelum mendapatkan hukuman yang setimpal.
Person Who Gives HappinessPerson Who Gives Happiness/ Foto: YouTube.com

Suk Jin dan Gwang Soo datang ketika pimpinan grup D akan melakukan sesuatu yang buruk pada Ja Kyung. Ketika sedang bersama Eun Hee dan Gun Woo, Eun Ah menerima telepon.

Suara telepon itu seperti rekaman suara Park Bok Ae. Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan drama Korea Person Who Gives Happiness setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER