Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps. 51, Park Bok Ae Menculik Ha Yoon

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 29 Nov 2019 07:05 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps. 51, Park Bok Ae Menculik Ha Yoon
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Trans TV yang bertajuk Person Who Gives Happiness telah memasuki episode ke-51. Kali ini, setelah mendengar pernyataan Ha Yoon, Gun Woo marah besar pada Park Bok Ae.

Ia melaporkan Park Bok Ae atas tuduhan penyerangan kepada Eun Hee. Myung Sun semakin membenci ibunya ketika mengetahui bahwa ibunya menemuinya hanya untuk meminjam uang untuk keperluan bisnis suaminya.

Eun Hee akhirnya telah sadarkan diri dan melihat Gun Woo menangis di sampingnya. Suk Jin dikejutkan dengan perlakuan aneh ibunya di pagi hari yang menyuruh Suk Jin memanggil Ja Kyung untuk sarapan dan bertanya apakah Ha Yoon sudah bangun.

Lalu, Jung Hoon memperlihatkan gambar orang yang datang ke restoran Eun Hee sebelum kejadian teror garam yang terjadi tempo hari, ia melihat sosok pekerja Park Bok Ae datang ke restorannya.

Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps. 51, Park Bok Ae Menculik Ha Yoon (Tinggal Link)Foto: youtube.com

Sementara itu, perawat Im Siwon mengancam Suk Jin untuk mengirim uang padanya. Sejak kejadian penyerangan Eun Hee, pimpinan Lee akhirnya memberi bodyguard untuk Eun Hee. Eun Hee melempari Park Bok Ae dengan garam dan berkata untuk tidak datang ke restorannya lagi. Mendapat perlakuan kasar itu, Park Bok Ae memaksa Ha Yoon untuk masuk mobil dan menculik Ha Yoon.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan drama korea Person Who Gives Happiness setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER