Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps. 50, Eun Hee Pingsan

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Kamis, 28 Nov 2019 06:45 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps. 50, Eun Hee Pingsan
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Trans TV yang bertajuk Person Who Gives Happiness telah memasuki episode ke-50. Kali ini, Jung Hoon menyiapkan kejutan untuk Eun Ah sebagai hari pertama Eun Ah kembali bekerja. Jung Hoon pun meminta Eun Ah untuk menjadi pacarnya dan memberinya kalung.

Sementara itu, Eun Hee telah mencurigai seorang pria yang datang untuk pengecekan sanitasi, ia berpikir pria itu adalah suruhan Suk Jin. Park Bok Ae yang marah melihat brosur iklan restoran Eun Hee menggunakan cucunya sebagai model.

Park Bok Ae memarahi Mi Sook karena telah membiarkan Yu Ri menjadi model dan mengusirnya. Park Bok Ae yang marah pun mendorong Eun Hee dan menyebabkan Eun Hee pingsan karena kepalanya yang terbentur.

Di lain sisi, seorang wanita mendatangi toko Gwang Soo dan mengaku sebagai ibu dari Myoung Sun. Ketika pak Kang dan bibi Jo lengah, orang suruhan Park Bok Ae diam-diam memasuki dapur restoran Eun Hee.


 Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps. 50, Eun Hee Pingsan (Tinggal Link)Foto: YouTube.com

Semua pelanggan restoran Eun Hee protes karena rasa makanannya yang aneh. Sementara itu, ketika Park Bok Ae datang, Ha Yoon ketakutan, menangis dan meneriaki Park Bok Ae dan berkata bahwa Park Bok Ae telah mendorong ibunya dan membuat ibunya jatuh pingsan.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan drama korea Person Who Gives Happiness setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER