Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.36, Ancaman Nyonya Park pada Ja Kyung

arm - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 07:27 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.36, Ancaman Nyonya Park pada Ja Kyung Person Who Gives Happiness/Foto: YouTube.com
Jakarta, Insertlive - Drama Korea yang menemani pemirsa setiap pagi yang dihadirkan Trans TV bertajuk Person Who Gives Happiness kini memasuki episode ke-36. Kisah berlanjut pada Nyonya Park meminta Nyonya Se Ra agar membujuk Ja Kyung untuk mengikuti sidang percobaan agar ia tak kehilangan Ha Yoon.

Jika Ja Kyung menolak, Nyonya Park mengancam akan menyebarkan video saat Ja Kyung menelantarkan Ha Yoon.

Melihat Suk Jin dan Nyonya Park bertengkar, Ha Yoon menangis lalu menelepon Eun Hee. Myoung Sun yang mengetahui hal itu merekam percakapan Eun Hee dan Ha Yoon.

Ja Kyung kemudian kembali tinggal di rumah Nyonya Park untuk sementara waktu. Kemudian dengan rasa kesal dia menunjukkan artikel yang membuat citranya buruk.

Artikel itu memuat berita bahwa Ja Kyung dan Suk Jin telah bercerai.

Person Who Gives HappinessPerson Who Gives Happiness/ Foto: youtube.com

Sementara itu, Gun Woo meminta ayahnya untuk mengumumkan bahwa dirinya dan Eun Hee sebagai tunangan. Sedangkan So Jung akhirnya mengakui pada ayahnya bahwa Eun Hee adalah kakak kandungnya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Insertizen bisa menyaksikan selengkapnya di drama Korea Person Who Gives Happiness, di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER