Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.34, Eun Hee Akan Tuntut Nyonya Park

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 07 Nov 2019 07:42 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.34, Eun Hee Akan Tuntut Nyonya Park
Jakarta, Insertlive - Drama Korea Person Who Gives Happiness kembali melanjutkan kisahnya. Kali ini drama tersebut telah masuk ke episode ke 35 yang mengisahkan tentang Eun Hee datang ke rumah sakit karena ditelepon oleh Yu ri menggunakan handphone milik Wang Sun.

Yuri takut Ha Yoon bernasib sama dengan Seul, ia menanyakan pada Eun tak bisakah Ha Yoon tinggal bersama Eun Hee saja sekarang? Karena Ha Yoon hanya ingin bersama Eun Hee sedangkan paman Suk Jin dan Ja Kyung tak pernah datang kerumah merawat Ha Yoon.

Suk Jin memperlihatkan sertifikat bahwa Eun Hee bukanlah ibu angkat Ha Yoon lagi. Ia mengatakan bahwa Eun Hee membuatnya rumit bersama Ja Kyung dan Ha Yoon.

Sedangkan nyonya Se Ra menemui Gun Sook tetapi Gun Sook menghindarinya karena ia takut akan ancaman nyonya Park.

Eun Hee berkata pada nyonya Park bahwa ia akan menuntutnya dan tidak akan tinggal diam. Ia akan mengungkapkan bagaimana mereka tak layak menjadi orang tua. So Jung akan melakukan pemutusan adopsi dan kembali menjadi Eun Ah.

Eun Hee menemui Ja Kyung dan meminta Ja Kyung untuk membujuk mertua dan suaminya membiarkan Eun Hee merawat Ha Yoon hingga ia tumbuh dewasa, ia berkata tak butuh menjadi ibu Ha Yoon di atas kertas. Sedangkan nyonya Park kembali mengancam nyonya Se Ra dengan memperlihatkan video saat ia menelantarkan Ha Yoon.

Seperti apa kisah lengkapnya? Insertizen jangan lupa saksikan drama Korea Person Who Gives Happiness di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB atau bisa streaming di sini. (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER