Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.34, Nyonya Park Mengancam Gun Sook

arm - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 07:39 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.34, Nyonya Park Mengancam Gun Sook
Jakarta, Insertlive - Drama Korea yang setia menemani pagi hari pemirsa Trans TV bertajuk Person Who Gives Happiness memasuki episode ke-34 dengan kisah yang semakin seru. Menceritakan Eun Hee membawa So Jung yang telah mengingat masa lalunya sebagai Eun Ah ke rumahnya.

Di tempat dia menceritakan bagaimana orangtua yang mengadopsinya dulu suka bertengkar dan hingga melakukan tindak kekerasan dan menyebabkan rumah yang mereka tinggali terbakar.

Kisah berlanjut pada Eun Ah yang membenci asisten Park karena telah memperlakukan kakaknya dengan tidak baik seperti sekarang dan ia akan mencari tahu tentang hal itu.

Suk Jin kemudian menjadi perbincangan orang-orang kantor karena dirinya selalu menempel pada Ja Kyung layaknya seorang asisten. Bahkan Suk Jin sampai membawakan kopi dan baju milik Ja Kyung.

Person Who Gives HappinessPerson Who Gives Happiness/ Foto: youtube.com
Sementara itu, Nyonya Park mengancam Gun Sook dengan tuduhan pencurian cek jika ia menyebarkan info yang didapatnya tentang Im Si Won. So Jung kemudian melakukan perjalanan seorang diri untuk menenangkan dirinya.

Ha Yoon pergi mengajak Yu Ri untuk jalan-jalan ke luar, tetapi kondisi fisik Ha Yoon yang masih lemah meenyebabkan dirinya jatuh pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit.

Bagaimana kondisi Ha Yoon setelah dirawat di rumah sakit? Insertizen bisa menyaksikan selengkapnya di drama Korea Person Who Gives Happiness, di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER