Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.32, So Jung Batalkan Adopsi

arm - INSERTLIVE
Senin, 04 Nov 2019 07:36 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.32, So Jung Batalkan Adopsi
Jakarta, Insertlive - Drama Korea andalan Trans TV bertajuk Person Who Gives Happiness kini memasuki episode ke-32. Pada episode ini, pimpinan Lee yang pulang ke rumah, menemukan So Jung telah pergi dari rumah.

Ia kemudian memarahi Gun Woo dan menyuruhnya untuk mencari So Jung. Nyonya Park kemudian mengangkat Gun Sook sebagai pegawai di restoran miliknya. Nyonya Park kemudian melarang Gun Sook untuk memanggilnya dengan sopan di depan para pekerja yang lain.

Sementara itu, pimpinan Lee jatuh pingsan karena So Jung memutuskan untuk mengajukan surat pemutusan adopsi padanya. So Jung nekat mengutarakan perasaannya yang mencintai Gun Woo sebagai seorang pria, bukan sebagai kakak laki-lakinya.

Cerita berlanjut kepada Nyonya Park yang dibuat marah oleh Gun Sook karena saat di depan Eun Hee, dia membocorkan perkataan Nyonya Park yang menyebut Eun Hee sedikit gila.
Person Who Gives HappinessPerson Who Gives Happiness/ Foto: YouTube.com

Nyonya Park juga memarahi hasil pekerja yang lain karena memberi tahu Gun Sook bahwa Eun Hee pernah menjadi menantunya. Kemudian, Eun Hee kaget ketika melihat foto Eun Ah ketika mengunjungi pimpinan Lee di rumah sakit.

Bagaimana kisah selanjutnya? Insertizen bisa langsung saksikan drama Korea Person Who Gives Happiness di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER