Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.30, Ja Kyung Menolak Permintaan Nyonya Park

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Kamis, 31 Oct 2019 07:00 WIB
Drama Korea Person Who Gives Happiness Eps.30, Ja Kyung Menolak Permintaan Nyonya Park
Jakarta, Insertlive - Drama Korea TransTV bertajuk Person Who Gives Happiness memasuki episode ke-30. Kali ini, Nyonya Se Ra tampak ketakutan atas ancaman Nyonya Park. Atas ancaman tersebut, ia pun membicarakannya dengan Ja Kyung. Namun, hal itu tak digubris oleh Ja Kyung.

Sementara itu, Nyonya Park mendapat kabar dari dokter bahwa Ha Yoon tak harus mendapatkan transpalantasi sumsum tulang. Eun Hee menjenguk So Jung yang sedang sakit, tetapi So Jung tak menyambutnya dengan hangat, ia mengusir Eun Hee dan berkata bahwa ia hanya membutuhkan kakaknya kembali.

Gun Woo pun akhirnya kembali melamar Eun Hee dan Eun Hee pun menerimanya. Di rumah sakit, So Jung melihat Ha Yoon dan Yu Ri yang duduk dan Ha Yoon mengatakan jika ia menginginkan Gun Woo yang menjadi ayahnya.

Salah satu adegan drama Person Who Gives HappinessSalah satu adegan drama Person Who Gives Happiness/ Foto: YouTube.com

Mendengar pernyataan tersebut, So Jung langsung menghampiri Ha Yoon dan merobek gambar milik Ha Yoon. Di lain sisi, Ja Kyung pun memperlihatkan surat perceraiannya pada nyonya Park dan meminta Nyonya Park untuk menyuruh Suk Jin menandatanganinya. Nyonya Park marah dan merobek surat perceraian tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Ja Kyung jadi bercerai dengan Suk Jin? Lalu bagaimana dengan penyakit Ha Yoon?

Insertizen bisa langsung saksikan drama Korea TransTV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB atau melalui streaming di sini. (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER