Menikmati Ayam Cabe Rempah yang Pedasnya Bikin Nagih

fik - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 16:41 WIB
Menikmati Ayam Cabe Rempah yang Pedasnya Bikin Nagih
Jakarta, Insertlive - Akhir pekan ini, Duo Makan tetap berburu kuliner serba pedas. Ncess Nabati yang kali ini ditemani Naomi Zaskia menjajal ayam cabe rempah di sebuah restoran di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Mereka memesan ayam cabe rempah yang pedasnya bikin nagih. Ncess dan Naomi juga menikmati iga bakar dan pindang iga yang segar habis. Dari situ, Ncess bergeser ke daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ncess yang ditemani Marsha Aruan menjajal makan nasi yang disiram sambal khas Surabaya dengan aneka lauk yang lezatnya tak terkira.

Ncess bersama Marsha melanjutkan perburuan kuliner dengan memilih menu bakso. Keduanya memesan bakso rusuk dengan tetelan yang banyak. Mereka juga nambah menu dengan makan bakso telor daging yang endol surendol. Dan keduanya memesan dessert pisang bakar, tape bakar dan es campur yang segar.

Ncess pun menutup malam dengan membeli pempek. Ia dan Dimas Beck memesan pempek dengan berbagai varian, salah satunya pempek keju yang menjadi primadona. Semua rasanya menggetarkan lidah.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok.Bikin Laper


Hmmmm, jadi membayangkan lezatnya makanan tersebut. Yuk saksikan dahulu tayangan lengkap Bikin Laper hari ini, Jumat (8/11) pukul 18.00 di Trans TV. Saksikan program Bikin Laper setiap Senin hingga Jumat di Trans TV pukul 18.00.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER