Sensasi Sambal Setan dan Bakso Mercon, Pedasnya Bikin Lidah Bergetar

fik - INSERTLIVE
Selasa, 05 Nov 2019 17:28 WIB
Sensasi Sambal Setan dan Bakso Mercon, Pedasnya Bikin Lidah Bergetar
Jakarta, Insertlive - Makanan pedas selalu menjadi favorit pecinta kuliner. Berbagai menu yang menyajikan sambal super pedas selalu laris manis. Duo Makan pun tak mau ketinggalan. Mereka juga ikut berburu makanan dengan olahan sambal pedas tapi nikmat.

Namun, sebelumnya, Duo Makan yang terdiri dari Ncess Nabati dan Angel lebih dahulu mampir ke warung bakso di kawasan Tomang, Jakarta Barat. Mereka memesan bakso sumsum, bakso rusuk yang dagingnya super empuk serta bakso mercon yang pedasnya bikin lidah bergetar.

Dari situ, Ncess memilih berburu kuliner ke Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Ncess didampingi Naomi .Mereka memesan sambal setan yang disantap dengan ikan asin pete dan jengkol yang endol surendol.

Usai menikmati makanan pedas, mereka mendatangi restoran daging dan seafood. Ncess dan Naomi menikmati daging brisket dan kepiting lobster jumbo.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok.Bikin Laper


Ncess kembali melanjutkan perburuan kuline ke daerah Kemang, Jakarta Selatan. Ncess yang ditemani Anwar memilih menikmati makanan Aceh. Mereka memesan mi Aceh dengan campuran seafood ditambah dengan roti tisu yang toppingnya berlimpah ruah.

Bagaimana Insertizen, lezat kan? Sebelum mencoba menunya langsung, tonton dulu tayangan lengkapnya Bikin Laper hari ini, Selasa (5/11) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB di Trans TV. (fik/fik)
KOMENTAR
POPULER