Berburu Makanan Manado dan Korea di Jakarta

fik - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 17:28 WIB
Berburu Makanan Manado dan Korea di Jakarta
Jakarta, Insertlive - Kuliner Manado menjadi salah satu makanan favorit, termasuk juga warga Jakarta. Sementara makanan asal Korea Selatan yang sedang menjamur juga menjadi incaran penikmat kuliner di Jakarta.

Duo Makan pun tak mau kalah. Ncess Nabati dan Anwar memilih berburu makanan Manado di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Mereka memesan brenebon iga sapi, bebek rempah, pari bakar rica dan ayam woku.

Dari situ, mereka mengarah ke daerah Mampang, Jakarta Selatan. Mereka mampir di rumah makan nasi kebuli. Mereka dengan lahap menyantap nasi kebuli satu nampan. Hidangan tersebut dilengkapi dengan ayam gulai. Ncess dan Anwar juga memesan bakso kambing.

Keduanya masih terus berburu kuliner. Kali ini, Ncess yang ditemani Naomi ingin menikmati menu dari mancanegara. Mereka memilih makanan Korea. Keduanya langsung menuju ke daerah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok.Bikin Laper


Ncess dan Naomi memesan makanan yang di masak langsung di atas kompor seperti haemul jengol dengan isian seafood dan kuah merah, raboki toppoki dan mi pedas serta cheese dal galbi pedas dengan sayuran dan keju mozarella.

Puas menikmati makanan Korea, mereka memilih menutup malam dengan makan nasi uduk dengan petai dan jengkol serta aneka sate dan sambal dadakan yang pedasnya bikin lidah bergetar.

Bagi yang penasaran, saksikan tayangan lengkap Bikin Laper hari ini, Rabu (6/11) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat di Trans TV pukul 18.00 WIB.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER