Menjajal Makanan Serba Pedas yang Getarkan Lambung

fik - INSERTLIVE
Kamis, 07 Nov 2019 12:32 WIB
Menjajal Makanan Serba Pedas yang Getarkan Lambung
Jakarta, Insertlive - Duo Makan masih setia berburu makanan serba pedas di Bikin Laper. Makanan pedas memang masih menjadi favorit para pecinta kuliner. Duo Makan pun mendatangi rumah makan yang menyediakan menu serba pedas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ncess Nabati yang ditemani Anwar memesan menu serba pedas mulai dari ayam klungkung hingga cumi cabai ijo yang rasanya bikin menggetarkan lambung.

Puas dengan makanan pedas, Ncess dan Anwar mendinginkan perut dengan memilih mampir ke rumah makan nasi uduk masih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mereka memesan nasi uduk ayam kampung. Rasa nasi uduk yang gurih dan enaknya ayam kampung membuat keduanya terbuai.

Mereka melengkapi perburuan kuliner kali ini dengan menikmati makan nasi Padang. Mereka tampak asyik makan nasi Padang dengan berbagai varian menu yang menggelegar seperti tunjang dan ayam pop yang rasanya endul banget.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok.Bikin Laper


Ncess masih terus melanjutkan perburuannya. Namun, kali ini, Ncess ditemani Marsha Aruan. Ncess memilih menutup malam dengan membeli martabak. Ncess dan Marsha memesan martabak pandan dengan topping keju, cokelat dan kacang yang melimpah. Mereka juga menjajal makan pisang dengan saos sambal.

Hmmmm, jadi membayangkan lezatnya makanan tersebut. Yuk saksikan dahulu tayangan lengkap Bikin Laper hari ini, Kamis (7/11) pukul 18.00 di Trans TV. Saksikan program Bikin Laper setiap Senin hingga Jumat di Trans TV pukul 18.00.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok.Bikin Laper
(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER