Menjajal Bebek Goreng Bumbu Hitam Tanpa MSG

fik - INSERTLIVE
Senin, 04 Nov 2019 16:28 WIB
Menjajal Bebek Goreng Bumbu Hitam Tanpa MSG
Jakarta, Insertlive - Awal pekan ini, Duo Makan ingin berburu kuliner yang tak biasa. Mereka menjajal kuliner sehat tanpa MSG. Pilihan menunya adalah bebek goreng. Dimas Beck dan Ncess Nabati mendatangi sebuah rumah makan dengan menu andalan bebek di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mereka memesan bebek goreng bumbu hitam, sate bebek hingga sop buntut yang enak dan top markotop. Semua menu dimasak tanpa MSG. Mereka sebelumnya terlebih dahulu mampir ke restoran Jepang dan makan daging sepuasnya. Mereka menikmati daging dengan cara barbeque dan ala shabu-shabu.

Kenyang makan daging dan bebek, Dimas dan Ncess masih terus berburu kuliner. Kali ini, mereka memilih menu mi. Mereka memesan mi khas Ujung Pandang yang bikin ngiler. Duo Makan juga memesan nasi goreng merah dan mi Kantonnya yang rasanya juara banget.

Dari Kelapa Gading, Duo Makan bergeser ke daerah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Ncess yang ditemani Naomi Zaskia memesan sate kambing dan sop sumsum kambing dengan kuah santai yang super enak.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok.Bikin Laper


Yuk, lihat tayangan lengkapnya di program Bikin Laper, hari ini, Senin (4/11) di pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB di Trans TV.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER