Menikmati Makanan Super Pedas dan Ramen Kuah Rawon yang Bikin Ngiler

fik - INSERTLIVE
Rabu, 16 Oct 2019 15:55 WIB
Duo Makan menikmati makanan pedas, serba daging dan ramen dengan cita rasa Indonesia.
Jakarta, Insertlive - Duo Makan, Dimas Beck dan Ncess Nabati mencoba mencari kuliner yang dapat menantang diri mereka dengan berburu makanan pedas. Mereka pun berkeliling Jakarta untuk mencari menu super pedas yang nikmat disantap. 

Pilihan pertama Duo Makan adalah seblak jeletot. Mereka mendatangi sebuah restoran seblak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Keduanya memesan seblak super pedas dengan isian lobster yang besar, tulangan ayam, ceker, dan sayap. Pastinya menu seblak pilihan Duo Makan ini super nikmat, pedas dan bikin Insertizen lapar.

Dari situ, keduanya kembali mencari makanan pedas. Mereka memesan menu sambal setan yang sangat pedas dengan lauk jengkol.


Setelah menjajal menu yang super pedas, Dimas Beck yang kali ini ditemani Anwar BAB beralih ke menu daging. Dimas dan Anwar memesan wagyu brisket yang diasap selama 14 jam. Lalu, mereka juga memesan beef ribs dengan porterhouse yang bikin ngiler.

Ramen berkuah rawon dan sotoRamen berkuah rawon dan soto/ Foto: Dok.Bikin Laper


Sementara Dimas memilih menu daging, Ncess yang didampingi Randy Martin mencoba menu ramen dengan cita rasa Indonesia. Ramen ini berkuah rawon dan soto yang baru ditemukan hanya di daerah Jakarta Selatan.

Bagaimana Insertizen, lezat kan? Sebelum mencoba menunya langsung, tonton dulu tayangan lengkapnya Bikin Laper hari ini, Rabu (16/10) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB di Trans TV.

(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER