Pesta Makanan Jepang hingga Sotong Bumbu Tinta Cumi di Bikin Laper

fik - INSERTLIVE
Rabu, 09 Oct 2019 16:25 WIB
Pesta Makanan Jepang hingga Sotong Bumbu Tinta Cumi di Bikin Laper
Jakarta, Insertlive - Duo Makan akan kembali beraksi. Dimas Beck dan Ncess Nabati akan mengajak pemirsa Bikin Laper, Trans TV untuk berburu makanan enak dan hits di Jakarta. Kali ini, Dimas dan Ncess memilih untuk menjajal makanan Jepang hingga makanan khas Indonesia.

Mereka pun memilih untuk mengunjungi restoran Jepang di kawasan Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Mereka menikmati makan sepuasnya mulai dari yakiniku dan shabu-shabu. Mereka juga berpesta daging dengan berbagai jenis, mulai dari wagyu, saikoro wagyu, baraniku dan masih banyak lagi.

Dari situ, keduanya menuju ke rumah makan soto khas Pekalongan di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Mereka menikmati soto khas daerah tersebut yang dicampur tauco. Rasanya enak dan unik. Setelah itu, mereka juga menjajal sotong dengan bumbu tinta cumi yang bikin gagal move on.

Belum puas, Ncess dan Dimas kembali berburu kuliner lainnya. Mereka menikmati bakso rusuk isi cabai rawit yang sangat pedas. Kemudian ditambah dengan bakso urat berukuran besar serta bakso iga sapi yang dagingnya sangat lembut.

Sotong bakar dengan bumbu tinta cumiSotong bakar dengan bumbu tinta cumi/ Foto: Dok.Bikin Laper


Setelah itu, duo makan kembali pindah ke daerah Sunter, Jakarta Utara. Namun, kali ini, Ncess didampingi Randy Martin. Mereka mencicipi ayam taliwang satu ekor dengan bumbu pedas, ditemani dengan jengkol cabai yang pedasnya keterlaluan. Selain itu, ada juga cumi bakar dan ikan bakar yang melengkapi menu duo makan.

Penasaran dengan kenikmatan kuliner yang dicoba duo makan? Jangan lewatkan tayangan Bikin Laper hari ini, Rabu (9/10) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB di Trans TV.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER