Menjajal Bakso Isi Cabai hingga Sambal Jengkol yang Getarkan Lambung

fik - INSERTLIVE
Senin, 07 Oct 2019 13:53 WIB
Menjajal Bakso Isi Cabai hingga Sambal Jengkol yang Getarkan Lambung
Jakarta, Insertlive - Awal pekan ini, duo makan, Dimas Beck dan Ncess Nabati siap-siap membuat penonton lapar dengan berbagai kuliner yang mereka cicipi. Duo Makan akan menjajal sejumlah kuliner hits di Jakarta. Kali ini, Dimas dan Ncess akan mencicipi makanan Padang hingga Korea.

Yang pertama, duo makan akan mengunjungi restoran Padang di kawasan Jakarta Selatan. Keduanya mencoba menu andalan, yakni ayam bakar yang katanya laris manis dan terjual hingga 1.000 lebih per hari. Tak lupa juga, Dimas dan Ncess menikmati sambal jengkol yang menggetarkan lambung.

Dari situ, presenter Bikin Laper ini berburu makanan Korea di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Mereka mencoba Jajangmyeon atau mi bumbu hitam. Mereka juga memesan kimchi beef rice yang rasanya endol surendol.

Belum puas, duo makan mencari makanan dengan pindah ke kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Mereka mampir ke tempat makan Sroto. Mereka mencoba sroto atau soto khas Banyumas, dengan kuah kaldu dan sambal kacangnya yang khas. Belum lengkap rasanya jika tak mencoba gecot dengan bumbu yang bikin ngiler serta tempe mendoan yang rasanya luar biasa.

Makanan KoreaMakanan Korea/ Foto: Dok.Bikin Laper


Dari situ, Ncess yang kali ini ditemani dengan Randy Martin menjelajah kuliner di daerah Sunter, Jakarta Utara. Mereka mampir ke sebuah tempat bakso.

Ncess dan Randy Martin memesan bakso rusuk dengan ukuran yang besar. Selain itu, mereka juga menikmati bakso dengan sumsum sapi. Mereka menguji nyali menjajal bakso isi cabe yang pedasnya luar biasa.

Makanan khas BanyumasMakanan khas Banyumas/ Foto: Dok.Bikin Laper


Penasaran bagaimana keseruan dua makan menjelajah kuliner di Jakarta? Jangan lewatkan program Bikin Laper sore nanti, Senin (7/10) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Mereka akan mengajak pemirsa menikmati berbagai kuliner mulai dari makanan Padang, Korea, sroto hingga bakso yang rasanya nampol. Jangan lupa saksikan terus Bikin Laper setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB di Trans TV. 


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER