Memanjakan Lidah dengan Tiga Kuliner Top Jakarta

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 18:08 WIB
Memanjakan Lidah dengan Tiga Kuliner Top Jakarta
Jakarta, Insertlive - Indonesia dikenal dengan beragam varian kuliner yang bisa dinikmati setiap saat. Aneka makanan yang diracik dari berbagai daerah siap memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Kali ini, Dimas Beck dan Ncess Nabati siap Bikin Laper perut pemirsa di rumah. Mereka akan mengajak pembaca berburu kuliner unik dan viral di Jakarta.

Destinasi pertama yang akan dikunjungi mereka adalah Kwetiaw Hayam Wuruk di daerah Kelapa Gading, Jakarta. Menu kuliner yang terkenal di sini adalah kwetiaw siram, kuah dan goreng yang memakai potongan daging, babat dan urat sapi.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok. Trans TV/BikinLaper

Kemudian Dimas Beck dan Ncess Nabati mencoba kuliner Soto Betawi di daerah Tanjung Duren. Mereka mencicipi menu Soto Betawi Babeh Tawi yang terkenal dengan kuah sotonya yang nikmat.

Lalu Dimas Beck dan Ncess Nabati akan menjajal kuliner malam di daerah Kebon Sirih. Mereka berniat merasakan kelezatan menu Nasi Goreng Kambing Kebun Sirih yang terkenal dengan nasi gorengnya.

Wow, tentu jadi penasaran banget kan seperti apa Dimas Beck dan Ncess Nabati akan menjajal makanan lezat di kota Jakarta? Saksikan program Bikin Laper malam ini, Rabu (14/8) pukul 18.30 hanya di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin-Jumat, pukul 18.30 WIB di Trans TV. Jangan sampai ketinggalan loh!

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER