Menjajal Nikmatnya Tongseng dan Sate Legendaris di Jakarta

fik - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 16:30 WIB
Menjajal Nikmatnya Tongseng dan Sate Legendaris di Jakarta
Jakarta, Insertlive - Tongseng dan sate merupakan kuliner khas Indonesia yang banyak diminati. Kali ini, Dimas Beck dan Ncess Nabati akan mengajak pemirsa Bikin Laper mencicipi nikmatinya tongseng dan sate legendaris di daerah Sunda Kelapa, Jakarta.

Dua host ini akan mengunjungi rumah makan yang menjual tongseng dan sate legendaris yang eksis selama 35 tahun ini. Bagaimana rasanya?

Tak puas hanya menikmati dua makanan tersebut, Dimas dan Ncess mencoba makanan olahan lainnya di restoran berbeda. Kali ini kuliner daerah Tebet, Jakarta Selatan yang menjadi incaran kedua host Bikin Laper tersebut.

Mereka mengunjungi restoran ayam dan martabak. Pastinya bukan sajian ayam dan martabak biasa. Dua menu ini tampil beda dengan yang lainnya karena dikelilingi dengan cabai pada menunya. Pemirsa pasti penasaran kan dengan rasanya?

Tongseng legendarisTongseng legendaris/ Foto: Dok.Bikin Laper


Nikmatnya dan keseruan dua host ini berburu kuliner lezat di Jakarta, dapat disaksikan di program Bikin Laper, hari ini, Selasa (13/8) pukul 18.30 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, setiap pukul 18.30 WIB di Trans TV.

Martabak sambalMartabak sambal/ Foto: Dok.Bikin Laper
(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER