Menikmati Lezatnya Rahang Tuna dan Bakso Tumpeng Jumbo

fik - INSERTLIVE
Kamis, 08 Aug 2019 13:20 WIB
Menikmati Lezatnya Rahang Tuna dan Bakso Tumpeng Jumbo
Jakarta, Insertlive - Berbagai macam kuliner unik yang sedang viral di Jakarta. Di antaranya adalah rahang tuna dan bakso tumpeng jumbo. Dimas Beck dan Ncess Nabati akan mendatangi restoran yang menghadirkan kedua menu di atas. Mereka akan membuat pemirsa lapar dengan menu makanan yang disantap.

Pertama-tama, kedua host acara Bikin Laper ini mengunjungi rumah makan khas Gorontalo yang menyajikan rahang tuna dengan ukuran jumbo. Selain menu tersebut. ada juga sup binthebiluhuta. Sup ini berisikan campuran jagung yang direbus dengan daun kemangi dan suwiran ikan cakalang yang khas dari Gorontalo.

Sudah puas, Dimas dan Ncess Nabati langsung menuju ke lokasi berikutnya. Keduanya menikmati bakso tumpeng jumbo, dengan isian yang super spesial. Selain itu, kedai bakso ini juga memiliki menu bakso dengan tulang sumsum. Kedua restoran tersebut berada di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Bikin LaperBikin Laper/ Foto: Dok Trans TV


Dimas Beck dan juga Ncess Nabati akan mengajak pemirsa untuk menikmati kuliner malam di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Di sini, pemirsa akan dimanjakan dengan jajanan dan makanan khas seperti sambal melotot. Pemirsa pasti sudah penasaran kan?

Saksikan perjalanan lengkap Dimas dan Ncess Nabati di program Bikin Laper, hari ini, Kamis (8/8), pukul 18.30 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.30 WIB di Trans TV.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER