Nikmatnya Nasi Kulit dan Pedasnya Bebek Sambal Mercon

fik - INSERTLIVE
Rabu, 30 Oct 2019 16:39 WIB
Nikmatnya Nasi Kulit dan Pedasnya Bebek Sambal Mercon
Jakarta, Insertlive - Kulit dan bebek sedang menjadi primadona. Berbagai kuliner dari kulit ayam dan bebek sedang menjadi incaran para pecinta kuliner. Duo Makan pun tak mau kalah. Dimas Beck dan Ncess Nabati berburu dua jenis makanan tersebut.

Mereka mendatangi rumah makan bebek. Dimas dan Ncess memesan bebek goreng dengan disiram sambal mercon di sebuah restoran di kawàsan Jalan Raya Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mereka makan bebek dengan sambal mangga. Wah, membayangkannya saja sudah terasa nikmat.

Dari situ, keduanya bergeser ke daerah Palmerah, Jakarta. Mereka mendatangi rumah makan sop sumsum. Duo Makan memesan sop sumsum segede lengan orang dewasa. Ncess dan Dimas juga melahap iga bakar tumis manis yang rasanya menggetarkan lambung.

Mereka melanjutkan kulinerannya dengan menikmati nasi kulit yang rasa lezatnya itu super mantul. Ditambah dengan sambal bawangnya semakin menambah nikmat nasi kulit tersebut.

Sementara itu, Dimas melanjutkan perburuan kuliner sendiri tanpa Ncess. Tetapi, ia tak benar-benar sendiri karena Dimas ditemani Angel Karamoy.

Mereka langsung memantapkan pilihan untuk menyantap soto Betawi. Dimas dan Angel mendatangi rumah makan soto Betawi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Keduanya sangat lahap menikmati soto dengan kuah susu yang menggelora. Soto osengnya juga melimpah ruah. 

Bagaimana Insertizen, lezat kan? Sebelum mencoba menunya langsung, tonton dulu tayangan lengkapnya Bikin Laper hari ini, Rabu (30/10) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Program Bikin Laper tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB di Trans TV.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER