Jelajah Kuliner Unik di Jakarta

Insertlive - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Oct 2019 17:14 WIB
Jelajah Kuliner Unik di Jakarta
Jakarta, Insertlive - Program Bikin Laper dengan mengusung semboyan makanan ngeunah ala endol surendol takendol kendol kembali membuat ancaman bagi para penonton untuk ngiler dengan makanan-makanan unik di Jakarta yang akan dicoba oleh dua host mereka, Dimas Beck dan Ncess Nabati.


Kedua host ini akan berjelajah mengunjungi tempat-tempat yang menjual berbagai makanan unik di Jakarta. Tempat pertama mereka akan mengunjungi Bakso Rudal di Halim D Putra, Jakarta Timur. Usai kenyang mencicipi bakso berukuran besar berisi daging cincang, mereka akan mencicipi bakmie kepiting di Bakmie Kepiting Tanpung Pura.

makanan di bikin lapermakanan di bikin laper/ Foto: Dok Trans TV

Belum juga kenyang, keduanya kembali mencicipi sop konro juga mie titi khas Makassar di rumah makan Marranu, Kelapa Gading. Menutup makanan unik mereka yang dijelajahi, mereka mencicipi pizza mangkok yakni pizza yang dibuat di dalam mangkok dengan lelehan keju mozzarella yang meleleh.

Hmm, pasti bikin laper kan? Biar lebih serunya, Insertizen bisa nonton tayangan lengkapnya di Bikin Laper setiap Senin hingga Jum'at pukul 18.00 di TransTV. (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER